Rabu, 07 Desember 2011

My Profile

Nama saya Siti Nurhasanah & bersekolah di SMKN 1 Banjar,tepat'y di kelaz XII Akuntansi 2. Saya anak ke-2 dari 5 bersaudara.Lahir pada tanggal 15 Januari 1994.Di masa kecil aku dihabiskan bersama orang-orang yang selalu hadir dan dekat dalam hidup aku seperti ibu,bapak,saudara-saudara,dan teman-taman ku.Tepatnya di Dusun Lembur Balong rt 02 rw 05 Kelurahan/Kecamatan PetarumanKota Banjar,Jawa barat.
Di Kota inilah,aku sempat menjengjang pendidikan sekoalah mulai dari SD,SMP,dan sekarang akupun tetap melanjutkan pendidikan menjadi siswa di SMK Negeri 1 Banjar dengan mengambil jurusan Akuntansi.
Saya sangat senang bisa bersekolah di SMKN 1 Banjar karena sekolah itu sekolah Favorite saya. Saya mempunyai hobi bermain bola volly karena slain mengasyikan juga baik untuk kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar